Sebut Sebagai Minuman Tersegar di Dunia, Brisia Jodie Siap Buka Bisnis Es Teh - Tribunnews

Sebut Sebagai Minuman Tersegar di Dunia, Brisia Jodie Siap Buka Bisnis Es Teh - Tribunnews Rss Online Sebut Sebagai Minuman Tersegar di Dunia, Brisia Jodie Siap Buka Bisnis Es Teh - Tribunnews, Dunia, Internasional,

Judul Postingan : Sebut Sebagai Minuman Tersegar di Dunia, Brisia Jodie Siap Buka Bisnis Es Teh - Tribunnews
Share link ini: Sebut Sebagai Minuman Tersegar di Dunia, Brisia Jodie Siap Buka Bisnis Es Teh - Tribunnews

BACA JUGA


Sebut Sebagai Minuman Tersegar di Dunia, Brisia Jodie Siap Buka Bisnis Es Teh - Tribunnews

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconnny Billy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA — Tidak hanya fokus pada penggarapan single dan album, penyanyi muda Brisia Jodie juga tengah mempersiapkan bisnis baru.

Beberapa bulan lagi penyanyi yang hits dengan single ‘Dengan Caraku’ ini akan meluncurkan minuman es teh manis dengan sejumlah varian rasa.

Pemilihan es teh ini karena menjadi minuman favoritnya, Brisia Jodie merasa minuman es teh paling cocok dengan segala suasana dan makanan.

“Soalnya emang kan orang-orang kalau kehausan es teh sih paling segar di dunia. Es teh tuh paling segar di dunia, abis makan minumnya es teh emang top global,” kata Brisia Jodie saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (30/8/2019).

Baca: XL Axiata Terus Kembangkan Fitur Baru Aplikasi Laut Nusantara

Baca: Valentino Rossi bilang Yamaha Mulai Menemukan Arah yang Tepat

Baca: Tembak saja kami, jangan pukul, Kisah warga Kashmir yang mengklaim mengalami penyiksaan oleh tentara

Nantinya Jodie akan menjual es teh yang belum disebutkan brandnya itu mulai dari harga Rp 5 ribuan saja, dan akan membuka toko di beberapa wilayah seperti di Jakarta dan Bogor.

“Jadi es teh tapi banyak variannya harganya mulai dari Rp 5 ribu aku emang pengin harganya yang murah-murah,” ungkap Brisia.

Proses awal Jodie berbisnis ketika di sebuah acara Jodie bertemua dengan seseorang yang sudah berjualan produk minuman.

Setelah berkenalan, Jodie dan rekan bisnisnya langsung melakukan pertemuan untuk membahas kerjasma dan sepakat untuk bekerjasama melebarkan bisnis es teh.

“Keajaiban terjadi bertubi-tubi kaya aku ketemu sama orang-orang hebat pas ada talkshow, langsung meeting langsung deal, bisnisnya minuman sama clothingan. Jadi ketemu orang yang super super hebat,” pungkas Jodie.



Share on Google Plus

- Silly

-.

0 Comments :

Post a Comment