Teknologi Tombol Setir Baru Hyundai Tak Pakai Tombol, Layar 3D - Tempo.co

Teknologi Tombol Setir Baru Hyundai Tak Pakai Tombol, Layar 3D - Tempo.co Rss Online Teknologi Tombol Setir Baru Hyundai Tak Pakai Tombol, Layar 3D - Tempo.co, Teknologi,

Judul Postingan : Teknologi Tombol Setir Baru Hyundai Tak Pakai Tombol, Layar 3D - Tempo.co
Share link ini: Teknologi Tombol Setir Baru Hyundai Tak Pakai Tombol, Layar 3D - Tempo.co

BACA JUGA


Teknologi Tombol Setir Baru Hyundai Tak Pakai Tombol, Layar 3D - Tempo.co

TEMPO.CO, Seoul - Hyundai terus melakukan inovasi teknologi pada mobil terbarunya. Saat ini, teknologi merambah pada tombol di kemudi atau setir bermodel sentuh dan layar infotaiment sudah menganut tayangan tiga dimensi atau 3D.

Baca: Hyundai Perkenalkan Kunci Digital, Buka Pintu dengan Smartphone

Penggunaan layar sentuh pada tombol di setir dirancang untuk meminimalkan kekacauan dan kerumitan. Tampilan setir dapat disesuaikan dan driver dapat memilih ikon mana yang ingin mereka sertakan. Hal ini mencakup semuanya, mulai dari kontrol volume hingga pintasan khusus untuk mengaktifkan sistem navigasi.

Selain menawarkan berbagai penyesuaian yang mengesankan, layar kemudi memiliki modul aktuator yang menjanjikan untuk memberikan umpan balik haptik yang lebih kuat dan lebih konsisten.

Baca: Hyundai Tambah Investasi Baru di India Lebih Besar dari Indonesia

Kluster instrumen digital dengan tampilan multi-layer. Ini menampilkan dua layar berbeda yang ditumpuk satu sama lain pada jarak 6 mm. Hal ini memungkinkan cluster untuk menampilkan grafik 3D yang realistis dan Hyundai mengatakan fitur ini dapat digunakan untuk agar pengemudi tetap waspada terhadap informasi penting seperti batas kecepatan.

Sistem infotainment juga telah ditingkatkan karena fitur modul haptic dan perangkat lunak baru yang mengikat ke cluster instrumen digital dan kontrol setir kemudi. Sehingga menjanjikan untuk membuat pengalaman baru dengan tampilan lebih kohesif dan menyenangkan.

Simak: Hyundai Kembangkan Airbag Canggih, Simak Cara Kerjanya

Hyundai telah melakukan studi terkait gangguan pengemudi untuk menentukan seberapa baik pengguna akan merespons pengaturan yang baru. Hyundai mengatakan tes ini berhasil karena tingkat gangguan secara signifikan di bawah batas yang ditetapkan asosiasi keselamatan kendaraan bermotor yang diakui secara global AAM dan NHTSA.

CARSCOOPS



Share on Google Plus

- Silly

-.

0 Comments :

Post a Comment