Rumker Jokowi-Maruf Akan Genjot Pemenangan Suara di 7 Daerah Jabar yang Dianggap Sebagai Jalur Gaza - Tribun Jabar

Rumker Jokowi-Maruf Akan Genjot Pemenangan Suara di 7 Daerah Jabar yang Dianggap Sebagai Jalur Gaza - Tribun Jabar Rss Online Rumker Jokowi-Maruf Akan Genjot Pemenangan Suara di 7 Daerah Jabar yang Dianggap Sebagai Jalur Gaza - Tribun Jabar, Daerah,

Judul Postingan : Rumker Jokowi-Maruf Akan Genjot Pemenangan Suara di 7 Daerah Jabar yang Dianggap Sebagai Jalur Gaza - Tribun Jabar
Share link ini: Rumker Jokowi-Maruf Akan Genjot Pemenangan Suara di 7 Daerah Jabar yang Dianggap Sebagai Jalur Gaza - Tribun Jabar

BACA JUGA


Rumker Jokowi-Maruf Akan Genjot Pemenangan Suara di 7 Daerah Jabar yang Dianggap Sebagai Jalur Gaza - Tribun Jabar

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Syarif Pulloh Anwari

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Rumah Kerja Relawan Jokowi-Maruf Jawa Barat akan menggenjot untuk memenangkan pasangan Jokowi-Maruf di tujuh daerah Jawa Barat yang dianggap "Jalur Gaza".

Dewan Pengarahan Rumah Kerja Jokowi-Maruf, Ipong Witono, mengatakan, ada tujuh daerah di Jawa Barat yang menjadi prioritas dalam pemenangan pada Pemilu Pilpres 2019 bagi pasangan 01.

"Memang ada tujuh wilayah yang kami prioritaskan tentunya Kabupaten Sukabumi, Kota Sukabumi, Kabupaten Bogor, Kota Bogor, Kabupaten Bekasi, Kota Bekasi, dan Kota Depok. Untuk wilayah Priangan Timur yang mendapat perhatian adalah Garut dan Tasikmalaya," ujar Ipong kepada Tribun Jabar di Rumah Kerja Jokowo-Maruf, Jalan Sindang Sirna, Kota Bandung, Sabtu (31/3/2019).

Namun Ipong mengaku, ada perkembangan positif di wilayah Jawa Barat yang dianggapnya Jalur Gaza tersebut mengacu pada survei internal pihaknya.

"Jadi kalau melihat survei internal yang kami dapat, sekarang ini ada perkembangan yang menggembirakan di wilayah Gaza, selama lebih lima bulan menyelam di situ dan pelan-pelan masyarakat mulai memahami memang pilihan itu menjadi terbuka kepada Pak Jokowi, tidak seperti yang disampaikan selama ini tidak mungkin di wilayah itu Pak Jokowi mengalami peningkatan," ujar Ipong.

Ipong menambahkan hasil survei yang positif tersebut tidak ingin meninabobokan dan pihaknya akan terus bekerja memperkecil selisih dengan Capres dan Cawapres Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

"Saya membaca di salah satu koran daerah Pak Prabowo mengatakan dia akan memenangkan 85 persen, tapi saya pikir kami ini bukan patung, ya, kami juga bekerja, ya, tentunya kami ingin memperkecil selisih yang kami capai waktu 2014," ujarnya.

• Sandiaga Uno dan Al Ghazali Sapa Pendukung di Surabaya, Duet Nyanyi Hadapi dengan Senyuman



Share on Google Plus

- Silly

-.

0 Comments :

Post a Comment