Panitia Pelaksana Kampanye Akbar Golkar di Kalsel Pastikan Kepala Daerah yang Hadir dalam Masa Cuti - Banjarmasin Post

Panitia Pelaksana Kampanye Akbar Golkar di Kalsel Pastikan Kepala Daerah yang Hadir dalam Masa Cuti - Banjarmasin Post Rss Online Panitia Pelaksana Kampanye Akbar Golkar di Kalsel Pastikan Kepala Daerah yang Hadir dalam Masa Cuti - Banjarmasin Post, Daerah,

Judul Postingan : Panitia Pelaksana Kampanye Akbar Golkar di Kalsel Pastikan Kepala Daerah yang Hadir dalam Masa Cuti - Banjarmasin Post
Share link ini: Panitia Pelaksana Kampanye Akbar Golkar di Kalsel Pastikan Kepala Daerah yang Hadir dalam Masa Cuti - Banjarmasin Post

BACA JUGA


Panitia Pelaksana Kampanye Akbar Golkar di Kalsel Pastikan Kepala Daerah yang Hadir dalam Masa Cuti - Banjarmasin Post

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - DPD Partai Golkar Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) tak hanya akan gelar satu rapat umum kanpanye akbar di Kalsel, tapi dua kali dalam waktu yang berdekatan.

Selain ditargetkan dihadiri Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, kampanye akbar tentu juga akan dihadiri petinggi DPD Golkar Provinsi Kalsel yang tak sedikit menjabat sebagai Kepala Daerah di Kalsel.

Namun, Ketua Harian DPD Partai Golkar Provinsi Kalsel sekaligus Ketua Pelaksana kampanye akbar Partai Golkar Kalsel, H Supian HK tegaskan Kepala Daerah yang hadir akan berstatus cuti saat pelaksanaan kampanye.

"Kami tentu akan patuhi Undang-Undang dan aturan KPU, jadi Kepala Daerah yang hadir cuti," kata H Supian HK.

Baca: Pembelaan Wijaya Saputra Untuk Mantan Istri Gading Marten, Gisella Anastasia yang Tampil Seksi

Baca: Perlakuan Tak Terduga Shaheer Sheikh Pada Orangtua dan Putri Ayu Ting Ting, Bilqis di HUT ANTV

Baca: Beda dengan Reino Barack, Luna Maya Kini Dapatkan Restu, Ayu Dewi Bocorkan Faisal Nasimuddin?

Diketahui ada belasan kader Partai Golkar yang menjadi unsur Pimpinan Daerah baik tingkat Provinsi Kalsel maupun Kabupaten/Kota di Kalsel, bahkan di beberapa daerah Bupati dan Wakil Bupatinya merupakan kader Partai Golkar.

Namun H Supian HK menegaskan, jika kedua unsur Pimpinan Daerah merupakan kader Partai Golkar, hanya satu diantaranya yang boleh menghadiri kampanye akbar sehingga tak mengganggu jalannya pemerintahan daerah.

Hal tersebut menjadi relevan, karena jadwal kampanye akbar DPD Partai Golkar Provinsi Kalsel pada masa rapat umum Pemilu 2019 ini akan dilakukan di hari kerja.

Dimana jadwal kampanye akbar pertama direncanakan digelar Kamis (4/4/2019) di Kiram Park, Kabupaten Banjar dan selanjutnya Senin (8/4/2019) di Lapangan 5 Desember, Kabupaten Barito Kuala.

(Banjarmasinpost.co.id/Achmad Maudhody)



Share on Google Plus

- Silly

-.

0 Comments :

Post a Comment