Bisnis.com Raih Penghargaan Most Publication & Most Creative Media dari Telkomsel - Bisnis.com

Bisnis.com Raih Penghargaan Most Publication & Most Creative Media dari Telkomsel - Bisnis.com Rss Online Bisnis.com Raih Penghargaan Most Publication & Most Creative Media dari Telkomsel - Bisnis.com, Bisnis,

Judul Postingan : Bisnis.com Raih Penghargaan Most Publication & Most Creative Media dari Telkomsel - Bisnis.com
Share link ini: Bisnis.com Raih Penghargaan Most Publication & Most Creative Media dari Telkomsel - Bisnis.com

BACA JUGA


Bisnis.com Raih Penghargaan Most Publication & Most Creative Media dari Telkomsel - Bisnis.com

Bisnis.com, MANADO--Bisnis Indonesia meraih penghargaan most publication media Bali-Nusra dan most creative media Jawa Timur dari Telkomsel Area 3 Jawa-Bali.

Penghargaan untuk kategori media online ini diserahkan oleh VP Sales & Marketing Area Jawa Bali, Ericson Sibagariang dan GM Sales Regional Jatim Erick Noviantoro yang diterima Kepala Perwakilan Bisnis Indonesia Semarang Herdiyan dalam acara media executives gathering, Rabu (27/3/2019) malam.

Penghargaan most creatives media kategori  media online diberikan kepada Bisnis.com portal berita Bisnis Indonesia yang menampilkan kreativitas dalam sajian berita dan informasi. 

Sedangkan penghargaan most publication media diserahkan oleh GM ICT Operation Telkomsel Regional Bali-Nusra Henry Ganda Purba bersama GM Sales Telkomsel Regional Bali-Nusra Anandoz Bangsawan. 

Pada kesempatan tersebut juga diserahkan sejumlah penghargaan lain dalam kategori media cetak dari masing-masing regional.

Executive Vice President Telkomsel Area Jawa Bali Agus Setia Budi mengatakan pada saat kondisi stagnan industri telekomunikasi saat ini, pertumbuhan pangsa pasar operator pelat merah ini naik 3%.

Agus menambahkan kenaikan pangsa pasar tersebut merupakan langkah bagus dan menunjukkan tingkat kepercayaan konsumen. 

Agus menyebutkan Telkomsel Area 3 Jawa-Bali pada 2018 juga memperoleh digital bisnis revenue tertinggi dari seluruh area.

Pencapaian tersebut, ujar Agus, merupakan bukti kerja keras tim yang berhasil memberikan edukasi sehingga bisa diterima masyarakat.

"Konsumen di area Jawa-Bali kini juga menunjukkan tren peralihan dari dominasi penggunaan panggilan suara ke pemakaian data digital," kata Agus.



Share on Google Plus

- Silly

-.

0 Comments :

Post a Comment