Judul Postingan : Airy Business, layanan baru Airy untuk kalangan bisnis - tek.id
Share link ini: Airy Business, layanan baru Airy untuk kalangan bisnis - tek.id
Airy Business, layanan baru Airy untuk kalangan bisnis - tek.id
Airy menghadirkan layanan baru bertajuk Airy Business. Layanan ini berupa sistem online untuk manajemen perjalanan dinas yang ditujukan bagi pengguna kalangan bisnis. Airy Business juga untuk pertama kalinya resmi hadir di Indonesia.
Layanan ini menyediakan prosedur terintegrasi secara daring bagi karyawan dan manajemen perusahaan. Gunanya untuk mempermudah pengajuan biaya perjalanan, sekaligus memproses pemesanan moda pesawat dan akomodasi hotel melalui satu channel yang sama. Sejauh ini, Airy Business mampu memberikan akses reservasi ke 9 ribu rute penerbangan dan lebih dari 20 ribu hotel dan akomodasi Airy di seluruh Indonesia.
BACA JUGA
Ducati punya rencana untuk produksi sepeda motor listrik
Sepatu basket terbaru Nike ini seperti datang dari masa depan
Apa harapan kita pada teknologi VR dan AR di 2019?
“Airy Business menangkap potensi pasar travel korporasi dan mengantisipasi kebutuhan pengguna yang terus berkembang... Aktivitas yang serba cepat, juga mobilitas para karyawan dan tim manajemen perusahaan yang semakin tinggi tentu memerlukan sarana praktis yang lebih dari sekadar meringkaskan alur administrasi, tetapi juga untuk meningkatkan produktivitas dan efisiensi. Airy Business menjadi terobosan segar karena menghadirkan solusi teknologi dengan empat penawaran kunci yakni, komprehensif, transparan, ramah pengguna dan hemat biaya,” ujar Stephan Sinisuka selaku Corporate Communications Airy.
Sebagai fitur pelengkap, penggunaan data real time dalam Airy Business memungkinkan pelaporan secara komprehensif, sehingga menciptakan transparansi antara karyawan dan manajemen perusahaan. Dengan begitu, manajemen juga bisa lebih mudah memantau pengeluaran perjalanan tiap departemen.
Layanan Airy Business bisa diakses melalui channel berbasis web. Tampilannya mencantumkan sejumlah informasi termasuk jadwal penerbangan, akomodasi hingga berbagai laporan perjalanan.
Untuk memastikan layanannya memuaskan pelanggan, Airy menyertai layanan Airy Business dengan dedicated account manager. Fitur ini khusus untuk menangani masing-masing pengguna perusahaan. Tim customer service-nya juga siaga 24 jam setiap harinya guna membantu mengatur kelancaran perjalanan dinas pengguna.
Selain Airy Business, Airy juga tengah menyiapkan produk dan fitur mutakhir lainnya yang akan segera meluncur tahun ini. Secara paralel, Airy juga terus melakukan penambahan jumlah properti serta perluasan pasar melalui kolaborasi dengan berbagai e-commerce dan beberapa online travel agent (OTA).
0 Comments :
Post a Comment