Wakil Kemenpan RB Puji Aplikasi Siharat Polres Banjarbaru, Diminta Meningkat ke WBBM - Banjarmasin Post

Wakil Kemenpan RB Puji Aplikasi Siharat Polres Banjarbaru, Diminta Meningkat ke WBBM - Banjarmasin Post Rss Online Wakil Kemenpan RB Puji Aplikasi Siharat Polres Banjarbaru, Diminta Meningkat ke WBBM - Banjarmasin Post, Aplikasi,

Judul Postingan : Wakil Kemenpan RB Puji Aplikasi Siharat Polres Banjarbaru, Diminta Meningkat ke WBBM - Banjarmasin Post
Share link ini: Wakil Kemenpan RB Puji Aplikasi Siharat Polres Banjarbaru, Diminta Meningkat ke WBBM - Banjarmasin Post

BACA JUGA


Wakil Kemenpan RB Puji Aplikasi Siharat Polres Banjarbaru, Diminta Meningkat ke WBBM - Banjarmasin Post

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) Republik Indonesia menyambangi Mapolres Banjarbaru, Selasa (5/2/2019).

Mereka menyoroti pelayanan kepada masyarakat yang saat ini memang harus terus ditingkatkan.

Khususnya oleh para instansi atau unit kerja yang berada di lingkup pemerintahan maupun swasta.

Deputi Bidang Reformasi, Birokrasi, Akuntabilitas Aparatur dan Pengawasan Kemenpan RB, M Yusuf Ateh yang hadir mengatakan bahwa unit kerja Polri seperti ditingkat Polres juga harus terus meningkatkan pelayanan.

Baca: NEWS VIDEO : Kebakaran Di Gang Al Mijan Kuin Utara Kota Banjarmasin, Enam Rumah Ludes Jadi Arang

Baca: Maia Estianty Tepati Janji Setelah Dul Jaelani Sempat Beri Sindiran Soal Ahmad Dhani yang Dipenjara

Baca: Jawaban Aneh sang Ayah Soal Pernikahan Ahok (BTP) dan Puput Nastiti Devi, Calon Menantu Lakukan Ini

Baca: Jadwal Nikah Syahrini & Reino Barack Dibocorkan Imam Masjid Istiqlal, Bagaimana Luna Maya?

Baca: Hasil Akhir Home United vs Persija di Playoff Liga Champion Asia : Skor Akhir 1-3, Gol Simic & Beto

“Harus, apalagi saya ketahui Polres Banjarbaru sudah mendapat predikat WBK (Wilayah Bebas Korupsi) dan mau menuju WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih Melayani). Tentu diperlukan pelayanan lebih intens dan konsisten,” katanya.

Menariknya, Yusuf Ateh menyebut salah satu bentuk modal pelayanan yang dipunyai penegak hukum di Kota Idaman ini melalui sistem aplikasi pelayanan berbasis IT, yakni aplikasi Siharat (Siap Hadapi Beragam Kejahatan) milik Polres Banjarbaru.

“Melihat perkembangan aplikasi (Siharat) ini, saya sendiri melihat adanya perubahan mindset dari personel Polres Banjarbaru dan timbal balik berupa kepercayaan dari masyarakat Banjarbaru terhadap polisi. Tentu ini kita kita langkah positif,” bebernya.

Selain itu juga Yusuf Ateh juga memberikan apresiasi kepada Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya yang di anggapnya berhasil menjadi seorang leader (pemimpin) untuk anggotanya.

Namun, Yusuf tetap menaruh saran terhadap aplikasi yang sudah diunduh lebih dari 26 ribu downloader tersebut.

“Sarannya ya harus terus dipelihara dan dijaga, dan juga wajib ditingkatkan pelayanannya. Bagi kita di Kemenpan RB, untuk meraih predikat WBBM itu pelayanannya harus di atas standar. Istilahnya kita itu menyebutnya pelayanannya harus Wow,” pesannya.



Share on Google Plus

- Silly

-.

0 Comments :

Post a Comment