Judul Postingan : Perubahan Zaman ke Era Digital, Erafone Punya Strategi Bisnis Khusus - Warta Kota
Share link ini: Perubahan Zaman ke Era Digital, Erafone Punya Strategi Bisnis Khusus - Warta Kota
Perubahan Zaman ke Era Digital, Erafone Punya Strategi Bisnis Khusus - Warta Kota

Pihaknya saat ini akan berekspansi bisnis ke daerah-daerah tertentu untuk pemerataan distribusi.
Karena tujuannya untuk pemerataan distribusi, Erafone akan menjangkau kota-kota kecil yang belum didominasi Erafone seperti Cirebon.
WARTA KOTA, PALMERAH--- Erafone, retailer ponsel dan tablet bergaransi resmi, memiliki beberapa strategi bisnis khusus.
Tujuannya untuk menggaet pangsa pasarnya di tengah perubahan zaman ke arah digital.
Eric Lee, VP Digital Marketing Erajaya Swasembada, mengatakan, Erafone telah mempunyai program online to offline dalam pembelian ponsel sejak tahun lalu.
• Google Menghentikan Proyek Mesin Pencari Dragonfly
Jadi, pelanggan bisa memesan dari ponsel masing-masing dan mengambil barang di ritel erafone terdekat.
"Dari tahun lalu kami sudah ada program online to offline. Oke belinya online tapi pick-up ponselnya bisa di store manapun. Karena saat ini kami berpikiran customer kami sebenarnya sama di offline dan online, pangsanya sama," kata Eric Lee, Kamis (18/7/2019).
Dia menuturkan, pihaknya saat ini akan berekspansi bisnis ke daerah-daerah tertentu untuk pemerataan distribusi.
• Jalan Tol Jakarta-Ckampek 2, Jasa Marga: Proses Pembebasan Lahan Diharapkan Rampung 2019
Karena tujuannya untuk pemerataan distribusi, Erafone akan menjangkau kota-kota kecil yang belum didominasi Erafone seperti Cirebon.
"Salah satu target ekspansi kita adalah keluar dari kota-kota yang ingin kami dominasi. Kami gencar ke banyak kota seperti Cirebon misalnya, karena kita mau menghadirkan layanan penjualan hp yang convenience," ujar Eric.
0 Comments :
Post a Comment